Jumat, 10 Agustus 2012

Solusi Herbal Untuk Atasi Lemah Syahwat

Saya berharap sedikit artikel tentang disfungsi ereksi atau impotensi yang tidak sedikit menjadi ketakutan pria dewasa ini berguna bagi Anda. Oh ya tulisan seputar disfungsi ereksi atau impotensi ini berasal dari beberapa situs yang pernah saya simak, dan pastinya sedikit banyak memang saya sadur untuk Anda tanpa menghilangkan esensinya.

Makna dari disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk memulai dan mempertahankan ereksi.. Oleh karena hanya lelaki yang mempunyai organ intim yang dapat ereksi maka jelas banget kalau membicarakan tentang disfungsi ereksi ini adalah tentang pria saja ya. Ya, lebih baik saya jelaskan didepan, sebab siapa tau Anda adalah pembaca yang masih asing dengan istilah disfungsi ereksi atau impotensi ini misalnya, hehe... Baiklah kita teruskan. Beberapa kondisi seperti kelainan pembuluh darah, kelainan persyarafan, obat-obatan, kelainan pada penis, masalah psikis, dan sebagainya merupakan faktor yang menjadi sebab seseorang pria menderita impotensi ini.

Yang menjadi penyebab disfungsi ereksi atau impotensi yang bersifat fisik lebih cenderung ditemukan pada pria yang tidak muda lagi, sedangkan masalah psikis lebih cenderung dialami oleh pria yang bisa jadi masih cukup muda. Semakin tambah umur seorang pria, maka potensi menderita impotensi ini semakin sering terjadi, meskipun disfungsi ereksi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia tua. Setidaknya 50 persen lelaki berusia 65 tahun dan 75 persen laki-laki berusia 80 tahun mengalami impotensi ini.

Agar bisa tegak, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah misalnya aterosklerosis bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi. Impotensi juga bisa terjadi karena adanya bekuan darah atau disebabkan oleh pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan tidak lancarnya aliran darah arteri ke penis.

Kadang disfungsi ereksi terjadi akibat rendahnya kadar hormon testosteron. Tetapi penurunan kadar hormon pria yang cenderung terjadi akibat proses penuaan, pada umumnya lebih sering menyebabkan penurunan gairah seksual (libido).

Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi contohnya depresi, kecemasan, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, kebimbangan tentang jenis kelamin, dan sebagainya.

Disfungsi ereksi tentu saja bisa diatasi dengan tak sedikit cara mulai dari hal yang sifatnya mengatasi masalah yang berasal dari faktor psikis sampai ke yang sifatnya lebih alamai karena masalah bertambahnya usia. Namun untuk posting blog saya kali ini ini saya akan to the point saja memberikan informasi spesifik tentang produk herbal yang disebut Kapsul Gasa yang dapat Anda coba untuk membantu Anda memecahkan masalah disfungsi ereksi atau impotensi atau kurang berdaya dalam hal ereksi ini.

Apa yang saya ketahui untuk meringkankan disfungsi ereksi ini? Tepat sekali, ada ramuan herbal yang dikemas dalam bentuk kapsul, sangat aman, bersertifikasi DEPKES RI dan mendapatkan rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha.



Silahkan simak dulu video tentang Kapsul Herbal Gasa berikut ini, lalu kunjungi website kami untuk membeli:




Untuk membeli Gasa silahkan kunjungi website ini: TokoGasa Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar